Situs Penjualan Gratis

Jual beli online makin marak. Pengguna internet makin banyak. Media online menjadi sebuah media yang harus diperhatikan untuk sarana promosi. Sekarang untuk pasang iklan, menawarkan produk, anda tidak perlu membuat website sendiri. Kita cukup gunakan situs2 yang memberi layanan pasang iklan secara gratis. Beberapa bahkan tidak memerlukan registrasi. Setelah mengambil data situs yg di hosting di Indonesia dari myip.ms, inilah 10 situs jual beli/pasang iklan paling laris di indonesia yang bisa digunakan untuk pasang iklan gratis. Daftar ini tidak termasuk situs dengan niche / kategori produk khusus, dan diurutkan berdasarkan abjad.
Pemanfaatan kemajuan teknologi internet untuk media promosi dinilai jauh lebih efisien untuk mengembangkan usaha para pelaku bisnis. Keuntungan-keuntungan yang dapat diperoleh antara lain sbb :

Keuntungan Promosi Online (Iklan Online)

Ekonomis, bahkan sekarang ini banyak bermunculan situs advertising gratis.
Efisien, tidak perlu menguras banyak waktu dan tenaga untuk mencetak dan menyebarkan iklan dalam bentuk media cetak.

Jangkauan luas, dapat diakses oleh siapapun di seluruh Indonesia bahkan seluruh penjuru dunia.
Promosi 24/7, disaat anda melakukan kegiatan lain, berlibur atau sedang beristirahat sekalipun, promosi anda akan tetap berjalan 24 jam non stop.
Melihat dari hal tersebut maka saat ini banyak sekali bermunculan situs-situs iklan online demi memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis melakukan promosi online mulai dari yang gratis dan berbayar dengan harga yang tinggi.
Namun kali ini saya hanya akan membahas situs iklan gratis terbaik versi artikelindonesia.web.id yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan target marketing Anda melalui internet.

  1. BIARLAKU.COM
  2. OLX.CO.ID
  3. JUALO.COM
  4. PASARAN.COM
  5. MEDANDISKON.COM
  6. IKLANPAGI.COM
  7. BALAIIKLAN.COM
  8. JUALSINI.COM
  9. Bekas.com 
  10. Bukalapak.com
  11. IklanGratis.org 
  12. fjb.kaskus.co.id 
  13. Pelapak.com 
  14. TokoOne.com 
  15. TokoPedia.com 
  16. YukBisnis.com

Share on Google Plus

About Elmirakom

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. Mantap informasinya gan, jual beli di biarlaku.com memang cepat laku :)

    ReplyDelete