Jasa Pembuatan Website dan Toko Online

Tegal IT Solusindo Menawarkan anda Jasa Pembuatan Website dan Toko Online.
Adapun Keuntungan dan Kelebihan Memilih Jasa Pembuatan Website kepad kami Tegal IT Solusindo adalah karena beberapa hal berikut:

Proses Cepat & Profesional

Proses pembuatan cepat dan profesional, dengan memperhatikan penyusunan konten yang menarik dan berorientasi penjualan demi mendukung kesuksesan usaha Anda. Website Anda siap dipublikasikan hanya dalam Kurang Lebih 20 hari saja !

Website Mobile Friendly

Website anda bekerja dengan baik pada perangkat mobile akan memastikan produk dan layanan Anda dapat diakses oleh siapa saja, serta membantu meningkatkan hasil pencarian website Anda di mesin pencari Google.

Harga Relatif Murah Mulai Rp. 1.200.000

Dengan harga murah mulai Rp. 1.200.000 anda sudah bisa memiliki website pribadi, organisasi, perusahaan maupun toko online tanpa harus memikirkan membayar webdeveloper perbulannya, kontrol penuh web anda sendiri dengan mudah. Harga sudah termasuk Hosting UNLIMITED 1 selama 1 tahun.

Ada Garansi Support dan Maintenance
Kami akan berikan Support dan Maintenance selama masa Garansi. Adapun masa Garansi itu sesuai dengan kesepakatan antara kami dengan anda.

Mengedepankan Asas Sosial dan Kekeluargaan
Kami selalu mengedepankan dan memprioritaskan asas sosial dan kekeluargaan kepada pada customer. Sehingga seringkali ada beberapa hal yang kami kerjakan secara suka rela.

Layanan Team Support Kami

Telepon dan konsultasikan dengan tim ahli kami jika Anda tidak yakin dengan apa yang ingin Anda lakukan pada website Anda. Jika Anda terlalu sibuk untuk mengelola website Anda melalui fasilitas editor, hubungi kami dan tim editorial kami siap membantu Anda.

PORTOFOLIO









Share on Google Plus

About Elmirakom

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment